Indomie dan Tugas

Oleh Agung Kuswantoro*)

 

Saya adalah seorang dosen di sebuah Perguruan Tinggi di Semarang. Keseharian saya sebagai dosen adalah mengajar, meneliti, dan mengabdi pada masyarakat. Selain itu, saya juga sedang studi lanjut belajar Magister. Kuliah dan bekerja merupakan bagian dalam hidup saya yang harus saya lakukan untuk mewujudkan cita-cita hidup.

Hidup harus seimbang antara keadaan dan tujuan. Keseimbangan dalam hal ini adalah menyelesaikan studi belajar dan terlaksananya kewajiban kerja. Dengan prinsip seperti itu, siang hari saya fokuskan untuk bekerja dan malam hari, saya fokuskan untuk mengerjakan tugas studi.

Dalam menyelesaikan tugas-tugas studi pada malam hari, biasanya saya selalu ditemani oleh Indomie. Di tengah hembusan dinginnya angin malam, saya merasa hangat dengan kehadiran Indomie. Selain itu, indomie membuatku semangat dalam menyelesaikan tugas kuliah. Dengan Indomie, ide-ide itu muncul dengan mudah sehingga Alhamdullih IPK yang saya peroleh sampai saat ini sangat memuaskan.

Indomie merupakan bagian hidupku. Indomie memberikan semangat dalam mewujudkan cita-citaku meluluskan studi Magister. Indomie adalah sahabatku, sahabat yang selalu menemani ketika ada tugas di malam hari. Indomie adalah energi, energi ketika tubuh membutuhkan daya dalam berpikir mengerjakan tugas di malam hari. Indomei adalah penyegar, penyegar dalam memunculkan ide ketika otak belum bisa bekerja.

Terima kasih Indomie. Ini ceritaku, Apa ceritamu?

*) Sahabat Indomie dari Semarang, email agungbinmadik@yahoo.com….hahahha pengin nulis aja

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: