Harapan di Lembagaku

Di hari jadi Unnes yang keempat puluh sembilan, yang jatuh pada tanggal 31 Maret 2014, saya bersyukur pada lembaga tersebut yang telah mengajarkan dan mendidik saya selama sembilan tahun.

Kampus yang dulu tidak memiliki daya tarik, sekarang menjadi primadona di bangsa Indonesia, karena sebagai kampus LPTK yang mampu men-trasformer mahasiswa, dosen, untuk memberikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Transformer, diartikan menjadikan mungkin dari yang tidak mungkin. Misalnya, kuota mahasiswa Bidikmisi yang sesuai dengan target 20%, sebagai penampung terbesar dari program pemerintah.

Saya yang memiliki pengalaman yang belum seberapa dibanding dengan senior, berharap untuk selalu menjadi bagian dari Unnes. Melalui tenaga dan pemikiran yang saya miliki, saya berbagi ilmu dan informasi kepada mahasiswa, guru, atau teman saya.

Saya berharap juga agar ditahun 2014, saya dapat diangkat menjadi pegawai tetap di Universitas peringkat ke-3 dalam jumlah terbanyak PKM yang diterima Dikti.

Selamat ulang tahun Unnes, semoga konservasi harmoni selalu ada dihati, meskipun terletak di Gunungpati.

Tinggalkan Balasan

