Ingin Buat Yayasan, Tapi Butuh Kontrakan Dulu

Bismillahirrohmanirrohim. Dengan niat tulus kepada Allah. Saya butuh bantuannya. Saya jujur semangat untuk dakwah atau menyampaikan ilmu agama. Atau, membuat majlis ilmu. Melihat perkembangan lingkungan dan sekitarnya, saya ke depan akan membuat yayasan majlis ilmu. Namun, untuk jangka pendek saya akan mengontrakkan satu rumah yang rencana akan diisi oleh mahasiswa yang belum mampu, namun aktif pergi ke masjid dan aktif majlis ilmu.
Harga kontrakan 7 juta pertahun. Letak samping rumah saya. Mahasiswa yg tinggal di rumah itu, minimal akan membantu saya pada
1. Kajian subuh
2. Tadarus sebelum magrib.
Karena uang Rp 7.000.000,00 –menurut saya– itu tdk sedikit saya butuh masukan dari ibu/ bapak semua. Strategi saya adalah
1. Akan mendonaturkan semua (100%) royalti buku saya yang bertema sosial atau agama.
2. Royalti buku umum, akan saya sumbangkan pula namun berdasarkan perhitungan setelah ada uang masuk dari penerbit.
Lalu, saya juga butuh bendahara untuk mengelola uang yang masuk. Yang minat bantu saya mohon hubungi saya ke hp atau WA 08179599354
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih
Hormat saya,
Agung Kuswantoro

Tinggalkan Balasan

